Selasa, 03 April 2012

robber .

hola hola . -__-
suasana hati hri ini lgi jelekk , >.<  nggak tau knpa mungkin aku mngumbar kbruntngan yg aku dpet . sblumnya smpet send all message ke temen" sklas, klo "DUNIA AKAN BRPIHAK, SEMUANYA MEMERLUKAN KEBERUNTUNGAN" ekh tau nya hari ini lgi si*l bnget, tpi beruntung juga sih . hhehe
pagi" uda ad orng nggak brmoral yg maksa bnget buat  masuk rumah, emng sih mreka mngkin lgi buth bnget duit buat mkan keluarga mreka atau diri mreka sndiri, tpi kn nggak harus ngambil milik orng, eemm , smga kita dan mereka diampunin oleh Allah, buat smua dosanya.
bingung yya ? sblumnya disekola ku tercinta juga mulai lgi tu si ROBBER beraksi, aku sbut robber, krna nggak mau blg siapa orng'y, kasiaan . -,- dikelas uda ad skitar lebih dri 4 korban selama kita dikelas 3 . yg diambil hp, duit, smpe modem . ya Tuhan . 
klo yg aku alamin tdi syukur alhamdulillah aksi robbernya GAGAL . ALHAMDULILLAH ! .
here is the story .....
pagi skitar jm 8 an , aku lgi dikmar bunda lgi ngaca (sbnernya dkmr ku jga ad kca :D ) , tiba" ad yg ngetok kaca ruang tamu, eemm, bukan ngetok lebih tepatnya mengGEDOR . gilee kenceng banget tu orng nggedornya, trus kbiasaan aku , nggak prnah mau bukain orng pintu sblum orngnya pngil nma orng rumh, enth nma bunda, ayah, abng atau aku , tpi tu orng ttp aja nggk bersuara, ttep aj dia nggedor pintu garasi, pintu dpan , kaca , kenceng bnget, aku uda curiga tu orng kyakny niatnya bukn jdi tamu deh, aku msuk kmar, trus bring , kdengeran tu orng coba buka pintu smping , suara ganggang pintu kdengeran smpe kmar, I think, I must bertindak, send message to ayah, bbrpa dtik kmudian ayah nlpon, ktnya dia bkaln plng skrg, pas hp aku matiin, pintu smping knan buat masuk k hlamn blkng kbuka, tiba" tuu robber udah ada dismping kca jndela kmar, woaallah, dag dig dug, seremm . nggak lma mtor yg dikndarain tu robbers uda dinyalain, aku lngsung lari buat liat siapa orng ny ekh uda kburu pergi, nggak tau deh mukanya kyak gimana, tapi yg aku sesalin, knpa wktu dia dsmpng jndela aku nggak buka mata aku lebar", ekh malah lngsung ditutup ,. :( tpi sumpah speechless bnget, nggak brani buat ngomng, smpe dijmbatan dpan rumah pun wktu nungguin ayah dtg, nggak brani buat teriak pencuri, pdahal robbernya masih didpan mata, lgi ngendaraiin mtor maticny dngan santai, dia ehhk no mereka cow, yang digonceng(orng yang ngedorong pintu smpe rusak) pendek, bawa tas ransel, tpi ada tukang cat diruma ttga yg liat dngan jlas orngnya, syangny mreka nggak nyangka mereka robbers, soalnya santai bnget, pas pke mtor aj santai bnget. tpi ad jejak sepatu trtinggal dpan ruma . bukti . tpi nggak membantu . semoga aja, nggak ad kjadian sprti itu lgi, ya Tuhan lindungi kami dan apa yg kau ttipkan pda kami . :')
note : harusnya polisi atau pak RT, pagi" keliling ruma" wrga, biar robberny nyerah .

-mediadynestyvondro-

0 komentar:

 

This Template Is Available On Me, Myself and Time - RSS icons by ComingUpForAir